Kamis, 13 November 2008

Pengakuan Penderita glukoma

Saya seorang penderita glukoma pada mata kanan saya, penyakit ini saya derita sejak lebih kurang tiga setengah tahun yang lalu. Mata kanan saya menjadi buta dalam arti tidak dapat melihat apapun. Dalam melakukan kegiatan sehari–hari saya hanya menggunakan mata kiri saya, tetapi saya sering terjatuh bila berjalan.
Upaya yang saya lakukan pada waktu itu, segera saya berobat ke dokter dan sebulan sekali saya memeriksakan mata saya. Dari dokter saya memperolehobat tetes mata. Kemudian saya mendengar bahwa ada pengobatan alternatif “Rei-ki”. sesudah saya mempelajari pengobatan ini, saya tertarik dan saya mengikutinya tanpa menghentikan pengobatan medis, keduanya saya lakukan secara rutin.
Sampai sekarang saya sudah mengikuti “Rei-ki” selama lebih kurang 2 tahun. Saya juga berusaha mampu mengobati sendiri (self Healing) agar cepat sembuh. Pada minggu ke 3 menggunakan terapi “Rei-ki” saya mencoba melihat dengan mata kanan saaya, sedang mata kiri (yang bisa melihat) saya penjamkan. Saya menjadi terkejut kemudian bersyukur karena mata kanan saya bisa melihat sinar dan perkembangannya saya dapat melihat remang–remang benda atau manusia yang terkena sinar tersebut.
Sampai sekarang saya masih meneruskan terapi “Rei-ki” baik datang ke tempat terapi maupun self healing. Kemudian yang pernah saya alami yaitu penglihatan remang–remang menjadi agak gelap waktu saya mengalami gangguan psikis dalam arti ada masalah yang menjadi pemikiran saya.
Kesimpulannya mata kanan saya dapat melihat remang–remang dengan terus mengikuti dan melakukan terapi “Rei-ki” serta pengobatan medis.
Semoga Allah memberikan kesembuhan pada diri saya, Amien !
Hormat say
S. Kus

Tidak ada komentar: